Harga OPPO N1

Posted by Unknown on Wednesday 20 November 2013

OPPO merupakan produsen smartphones baru di Indonesia, namun demikian produknya berani dibandrol dengan harga super, seperti OPPO N1 yang diberitakan akan segera hadir pada bulan Desember 2013. OPPO N1 adalah smartphones yang merupakan merupakan hasil kustomisasi dari CyanogenMod. Hebatnya android super OPPO N1 ini merupakan produk pertama hasil kerjasama OPPO dengan Cyanogen Inc.

Berikut ini Harga OPPO N1 di Indonesia


Setelah melakukan grand lauching pada 16 Oktober 2013 di Ritz Caltron Jakarta Pacific Place yang lalu, PT. Indonesia OPPO Electronics selaku produsen smartphone OPPO N1 saat ini telah memasuki tahap pemesanan secara preorder. Sesi preorder OPPO N1 berlangsung pada 3 Oktober sampai dengan 27 November 2013 melalui Erafone, Welcomm Shop dan selular shop. Pada kesempatan pre order ini para pelanggan akan ditawarkan cashback berupa bluetooth stereo headset dan O-klik. Bluetooth stereo headset yang memiliki merek I.like ini dipersiapkan dengan warna dan material yang senada dengan body N1. OPPO sendiri akan memberikan opsi 2 warna bluetooth headset selama sesi pemesanan yakni hitam dan putih. Bluetooth headset bertipe LE-930 ini memiliki bobot 110 gram dengan daya tahan baterai hingga 8 jam dan waktu pengisian yang cukup singkat selama 2,5 jam. Bluetooth headset ini dapat dioperasikan sampai pada jarak 10 meter dari perangkat.


OPPO N1 menggunakan sistem ColorOS. Penggunaan ROM CyanogenMod dapat diinstal tanpa harus menggunakan sistem root dan pemasangan custom recovery. Sehingga para pengguna akan dengan mudah melakukan instalasi CyanogenMod secara langsung tanpa harus mengunggah atau mengirim file CyanogenMod.

Di Indonesia OPPO N1 dibanderol dengan harga super fantastis yaitu Rp. 6.999.000,-

Demikian Harga OPPO N1

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...