Pidato Perpisahan Wakil Kelas 6 IV

Posted by Unknown on Wednesday 20 November 2013

Berikut ini contoh naskah Pidato Perpisahan Wakil Kelas 6 sekolah dasar.

Contoh Naskah pidato perpisahan kelas 6 ini dibuat sesederhana mungkin, dengan tujuan agar anak mudah menghafalkannya. Dibuat dengan 3 bagian penting agar

Assalamualaikum Wr. Wblebih mudah mengingatnya

Bismillah, alhamdulillah, Lahaula walaquwatailla billah

Ama ba’dah

Yang saya hormati Kepala Sekolah SD Negeri Indonesia

Yang saya hormati Bapak Ibu Dewan Guru.

Yang saya hormati Bapak ibu tamu undangan.

Dan kawan-kawan yang berbahagia.

Puji syukur Alhamdulilah atas segala limpahan karunia-Nya.

Sholawat dan salam milik Allah semoga tetap tercurah kepada junjungan kita Nabi Agung Muhammad Saw.

Bapak ibu dewan guru yang saya hormati dan teman-teman yang berbahagia

Pada kesempatan kali ini, saya mewakili teman-teman kelas VI, akan menyampaikan sepatah dua patah kata perpisahan.

Bapak Ibu yang saya hormati,

Yang pertama

Saya mengucapkan beribu-ribu terima kasih kepada Bapak Ibu guru yang telah medidik dan membimbing kami, sehingga kami dapat menyelesaikan pendidikan di sekolah tercinta ini dengan hasil yang memuaskan.

Tiada apapun yang dapat kami berikan sebagai imbalan jerih payah Bapak Ibu guru selama 6 tahun. Hanya do’a yang dapat kami panjatkan, semoga segala jasa Bapak Ibu guru mendapat imbalan dari Allah SWT.

Bapak Ibu yang saya hormati,

Yang kedua

Sangat banyak kesalahan kami kepada Bapak Ibu Guru selama 6 tahun menimba ilmu di sekolah tercinta ini. Untuk itu sudilah kiranya Bapak Ibu guru memafkan segala kesalahan kami.

Yang terakhir

Kami mohon do’a restu kepada Bapak Ibu Guru, semoga kami dapat melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi sesuai keinginan kami.

Bapak ibu guru yang saya hormati dan teman-teman yang berbahagia

Demikianlah yang dapat saya sampaikan, semoga ada manfaatnya.

Terima kasih atas segala perhatian, mohon maaf atas segala kekurangan.

Wabillahi taofiq wal hidayah, Wassalamu’ alaikum wr. wb.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...